PENS-ITS --> LLU

It Was TEKNOLOGI INFORMASI,Now LLU

Rabu, 21 November 2007

Microsoft Luncurkan Sistem Operasi Baru 2010

Tidak puas dengan meluncurkan windows Vista, microsoft berencana meluncurkan sistem operasi barunya
yang bertajuk windows "Vienna" pada 2010. Yang menjadi pertanyaan adalah "akankah sistem operasi baru ini akan meminta spesivikasi seperti Vista?"

perusahaaan software raksasa microsoft kembali merilis Sistem Operasi baru yang direncanakan akan dikeluarkan pada 2010 ! ! !
Sistem operasi anyar yang rencananya akan diberi nama vienna atau Windows 7 tersebut terus dikembvangkan hingga dapat siap dipasarkan 2010 mendatang! Hali itu diungkapkan microsoft pada sebuah konferensi di Orlando, Amerika Serikat.
Seperti visata Sistem Operasi anyar ini akan dijual dalam versi 64 da 32 bit! SO baru bisa dibilang disiapakan untuk menggantikan Vista,karena sampai saat ini ista dianggap kurang mampu menunjukan revolusi cara penggunaan komputer. Tidak seperti pendahulunya Windows XP yang di klaim lebih bersahabat dan kompatibel dengan hardware daripada Vista.
Hal ini terungkap dikarenakan masih banyak konsumen meminta komputer yang berbasis Windows XP kepada para produsen ketimbang komputer yang berbasis Windows Vista.
mungkin hal ini disebabkan tidak hanya karena faktor diatas!. Tetapi juga karena permintaan spesifikasi hardware komputer yang cukup tinggi yang dibutuhkan oleh Vista memnyebabkan konsumen kurang meminati sistem operasi yang satu ini.

1 komentar:

Ahmad Faza mengatakan...

Thank buanget ...............

Laman